Senin, 26 November 2012

Pesilat Asal Sulsel Rebut Emas di Thailand


Senin, November 26th, 2012


Makassar, – Johan, atlet Pencak silat asal Bantaeng, Sulawesi Selatan berhasil menjuarai kejuaraan dunia pesilat kelas B di Thailand. Keberhasilannya meraih medali emas di kejuaraan dunia ini, diapresiasi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel khususnya Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulsel.

“Hasil yang dicapai oleh Johan sebagai peraih medali emas pada kejuaraan dunia, adalah sesuatu hal yang sangat membanggakan bagi IPSI dan KONISulsel serat Masyarakat olahraga Sulsel” Kata Sekertaris KONI Sulsel, Nukhrawi Nawir, melalui pesan singkat Senin (26/11/2012).

Nukhrawi yang juga Sekrearis IPSI SUlsel ini, berharap agar Johan tetap berlatih terus dengan baik karena ada event penting yang akan diikutinya, yaitu SEA Games 2013 dan PON 2016 di Jawa Barat.

“Harapan kami Johan tidak cepat puas dengan hasil yang di capai, dan berharap bisa melanggengkan prestasinya seperti atlet karate sampai tiga PON. Untuk itu harus senantiasa berlatih keras karena Johan masih muda usianya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Johan telah mempersembahkan medali emas pada Pekan Olahraga Nasional XVIII di Riau untuk Sulsel, dan kali ini di Thailand ia merebut Emas untuk Indonesia. [KM05]

Sumber: http://www.kabarmakassar.com/?p=19866

Tidak ada komentar:

Posting Komentar