Kamis, 06 Desember 2012

Syahrul Minta PNS Pemprov. Berprestasi


Kam, 06/12/2012 -
Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo meminta agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemprov. Sulsel berprestasi. Hal tersebut ditegaskan Syahrul, usai melantik 86 Pejabat Struktural, di Baruga Sangiaseri, Makassar, Rabu, 5 Desember 2012.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan, jabatan adalah amanah. Harus dilaksanakan dengan baik. Menghadirkan pemerintah yang baik, kalau aparatnya baik dan memahami fungsi dan tugasnya masing-masing. Prestasi bisa diraih jika semua tugas mencapai sasaran. Pekerjaan harus menghasilkan sesuatu dan jabatan tidak boleh mempersulit orang lain.

Prestasi kerja harus disertai tanggung jawab. Jangan merepotkan pimpinan, caranya jangan keluar dari aturan, pikirkan kesejahteraan tanpa menyogok atau korupsi agar pimpinan tidak malu dan tidak masuk penjara serta tetap berpihak pada kebenaran. Gubernur juga meminta agar para PNS mematuhi etika pemerintahan dan taat pada aturan. Biasakan jujur dengan diri sendiri dan tetap menjaga kerjasama. Intinya kalau aman dan selamat,  jangan ada yang keluar dari aturan.

Rs/Ys (Kamis, 6, Desember 2012)
Sumber: http://www.sulsel.go.id/content/syahrul-minta-pns-pemprov-berprestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar