Rabu, 08 Februari 2012

SYL: Stadion Selesai Sebelum Pilgub

Rabu, 08-02-2012 

MAKASSAR,-- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo melakukan peninjauan stadion sepak bola Makassar bertaraf Internasional di muara Sungai Jeneberang, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Selasa (7/2).
 
Peninjauan dilakukan Syahrul ini diikuti oleh sejumlah kepala SKPD provinsi, Biro Pemda serta Biro Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov).
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat meninjau berharap, pembangunan stadion sepak bola Makassar bertaraf internasional ini dapat diselesaikan sebelum Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.
" Saya mau stadion ini selesai sebelum Pilgub. Bagian-bagian yang masih tergenang air, tolong segera dibenahi, " harap Syahrul di hadapan rombongan dan pengelola proyek.
Sekedar diketahui, pembangunan stadion tersebut dibangun di atas areal seluas empat hektare (Ha) dengan total anggaran mencapai Rp 100,250 miliar dengan daya tampung sekitar 4.000 penonton.
Selain itu, akan dilakukan reklamasi laut seluas 2 hektar. Reklamasi ini dilakukan untuk pembangunan fasilitas tambahan seperti jalan luar, area parkir, serta kawasan hijau untuk mendukung keberadaan lapangan sepak bola ini. Bahkan, jalan dibangun melingkar ke laut. ()
Sumber : http://www.ujungpandangekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar