Rabu, 04 April 2012

Gubernur Sulsel Memimpin Sejumlah Gubernur se-Indonesia

Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo sebagai Ketua Assosiasi Pemerintah Provinsi se-Indonesia (APPSI) memimpin beberapa gubernur se-Indonesia untuk melaporkan pengendalian harga kebutuhan pokok di masyarakat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara Jakarta, Selasa, 3 April 2012.
Ketua Assosiasi Pemerintah Provinsi se-Indonesia (APPSI) ini menyampaikan hal ini menyusul kepanikan pasar terkait isu kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa hari lalu. Dalam pertemuan tersebut bersama H. Syahrul Yasin Limpo hadir Gubernur Banten Ratu Atut, Gubernur Jawa Timur Sukarwo, Koordinator daerah Kalimantan, Awang Farouk dan lainnya.
Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulawesi Selatan, H. Agus Sumantri mengatakan khusus untuk Sulsel  presiden meminta untuk melaporkan hal-hal yang dianggap perlu, bisa lewat telepon atau  lewat email. Harapan presiden APPSI diminta proaktif memberikan solusi terhadap berbagai macam masalah yang dihadapi pemerintah. Gubernur Sulsel selaku ketua APPSI diminta presiden untuk melaporkan setiap perkembangan di daerah masing-masing provinsi setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar