Kamis, 05 Juli 2012

2.000 Peserta Hadiri Festival Nada dan Dakwah BKMT


KAMIS, 05 JULI 2012 

MAKASAR,--Tidak kurang dari 2.000 peserta mengikuti Festival Nada dan Dakwah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulsel. Acara yang dihadiri Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo itu, dilaksanakan di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Kamis (5/7).
Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, mengaku bangga sebagai pembina BKMT Sulsel. Karena, organisasi tersebut mampu menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat.
"Seni dan nada Islam harus terus dilakukan. Saya merasa bersyukur menjadi pembina, BKMT maju dan makin kompak," ujarnya.
Ia mengungkapkan, sebagai organisasi yang berpihak pada kepentingan rakyat, BKMT juga diharapkan bisa terus mengawal program pemerintah yang prorakyat. Khususnya, pendidikan dan kesehatan gratis.
"Pendidikan dan kesehatan gratis harus dilanjutkan. Karena itu adalah kebutuhan dasar rakyat dan anak-anak kita," ungkapnya.
Sementara, Ketua BKMT Sulsel, Hj Andi Rosnani Smith Pabola, berjanji, akan terus mengawal program pendidikan dan kesehatan gratis. Pasalnya, pengurus dan anggota BKMT sendiri telah merasakan langsung manfaat dari program pro rakyat tersebut.
"Don't stop komandan. Kami akan terus bersama-sama Pak Syahrul, berjuang untuk peningkatan kesejahteraan rakyat," tegasnya. (Dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar