Kamis, 05 Juli 2012

Syahrul Resmikan Rumah Dg Caya

KAMIS, 05 JULI 2012 

MAKASSAR,--Dg Caya, warga Jalan Andi Tonro 2 Setapak 6, akhirnya bisa menempati kembali rumahnya setelah menginap semalam di Rumah Jabatan Gubernur.
Setelah direhabilitasi melalui program bedah rumah memperingati milad ke-53 tahun Ayunshri Syahrul, rumah tersebut diresmikan langsung oleh Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, Kamis (5/7).
Tidak hanya diperbaiki, perabot rumah Dg Caya juga diganti. Mulai dari kursi, tempat tidur, hingga lemari.
Dg Caya tidak menyangka ketika melihat langsung perubahan yang terjadi di rumahnya. Tak henti-hentinya ia menangis haru seraya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. Begitupun dengan para tetangga Dg Caya, semuanya larut dalam suasana haru sekaligus bahagia.
Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, usai meresmikan rumah Dg Caya, mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berbagi atas rezeki dan karunia yang dilimpahkan Allah SWT.
"Bersama melakukan langkah dan upaya yang makin baik. Semoga semua bisa hidup lebih baik di masa yang akan datang," kata Syahrul.
Dalam kesempatan itu, Syahrul juga berdialog langsung dengan warga. Gubernur menanyakan terkait pendidikan dan kesehatan gratis yang selama ini menjadi program Pemprov Sulsel. Apakah program tersebut dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.
"Lanjutkan pendidikan dan kesehatan gratis. Don't'stop komandan," teriak warga yang hadir, berharap agar program pendidikan dan kesehatan gratis terus berlanjut.
Menanggapi hal tersebut, Syahrul berjanji akan tetap melanjutkan program tersebut. Termasuk, terus menyempurnakan jika ada kekurangan.
"Pendidikan dan kesehatan gratis diteruskan dan disempurnakan jika ada yang kurang," ujarnya.(Dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar