Kamis, 19 Juli 2012

Gubernur Melakukan Pertemuan Dengan Kelompok Tani dan Nelayan di Kabupaten Bulukumba


Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo meminta kepada seluruh lapisan masyarakat di Sulawesi Selatan untuk tidak mudah terpancing  dan mudah tergiring isu miring berupa black campaign atau fitnah yang dilakukan orang tertentu yang menyerang dirinya secara pribadi. Kita orang Sulsel tidak terbiasa saling fitnah dan menjelek-jelekkan, kalau mau bertarung, mari kita adu prestasi. Hal ini dikatakan Gubernur di depan masyarakat Kabupaten Bulukumba saat melakukan pertemuan dengan Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA), Rabu, 18 Juli 2012.

Menurutnya, black campaign yang ditujukan kepada dirinya bukan yang pertama, tetapi sudah berkali-kali dan itu jelang Pilgub Sulsel 2013. Saat berada di Kabupaten Bulukumba, Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo menyumbangkan satu unit traktor dan mesin pompa air untuk digunakan petani di Tanete, Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Sumbangan tersebut diserahkan secara simbolis Gubernur kepada Ketua Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Bulukumba, Abdul Kahar Muslim di sela-sela acara penutupan Musyawarah dan Tudang Sipulung KTNA Tk Provinsi Sulsel di Lapangan Remaja, Tanete.
Ketua KTNA Bulukumba, Abdul Kahar Muslim mengatakan, perhatian yang ditunjukkan gubernur mampu membawa petani menuju puncak kejayaan dan mampu meningkatkan taraf hidup para petani. Sedangkan menurut Ketua KTNA Sulsel, Rahman Dg. Tayang mengungkapkan, selama kepemimpinan H. Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang (Sayang) pembangunan pertanian meningkat signifikan.

Rs/Nh (Kamis, 19 Juli 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar