Senin, 09 Juli 2012

Taksi Bosowa Ikut Promosi Visit South Sulawesi


Senin, 9 Juli 2012

MAKASSAR,  – Program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel bertajuk “Visit South Sulawesi 2012” mendapat apresiasi dari Bosowa Taksi. Caranya, jika tak ada aral melintang, Selasa (9/7) Bosowa Taksi dan Kalla Group bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel melakukan grand lounching dan pemantapan Visit South Sulawesi 2012 di Fort Rotterdam.

Sebagai bentuk konkret apresiasi, seluruh armada taksi Bosowa yang berjumlah sekitar 2000 unit akan dipasangi stiker bertuliskan “Visit South Sulawesi 2012”.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kita untuk mempromosikan Sulsel,” kata Executive Corporate relation Bosowa Group Maddo Pammusu dalam rilisnya Senin (9/7/2012) di Makassar.

Atas inisiatif tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo melalui Kepala Disbudpar Sulsel, Suaib Malombassi mengapresiasi Bosowa Taksi dan Kalla Group yang turut bersedia menyukseskan sektor pariwisata melalui program Visit Sulsel 2012.

Program pariwisata Sulsel memang butuh dukungan seluruh elemen masyarakat, termasuk perusahaan swasta di Sulsel.

“Kami  sangat berterima kasih kepada Bosowa Taksi dan Kalla Group atas partisipasinya dalam program Visit Sulsel 2012. Tanpa bantuan seluruh stakeholders, program pariwisata ini tidak akan bisa sukses,” kata  Suaib Malombassi, Senin (9/7) di Makassar.

Sebagai bentuk kerjasama Pemprov Sulsel dengan Bosowa Taksi, Gubernur Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan memasangkan sticker Visit Sulsel 2012 secara simbolis ke 10 unit taksi Bosowa, Selasa hari ini, (10/7/2012).

Nantinya, Pemerintah Provinsi Sulsel akan bergandengan tangan dengan Bosowa Taksi mempromosikan Visit Sulsel 2012. Saat ini, Bosowa Taksi memiliki sekitar 2.000 unit taksi.Sopir taksi adalah garda terdepan para penyambut wisatawan mancanegara (wisman) dan domestik yang berkunjung ke Sulsel melalui pintu bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Dengan keramahan khas Makassar, sopir taksi diharapkan menjadi penyambut para tamu luar yang hangat. (*)
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/07/09/taksi-bosowa-ikut-promosi-visit-south-sulawesi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar