Jumat, 24 Agustus 2012

Gubernur Pimpin Apel Hari Pertama Setelah Lebaran


Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo mengingatkan dan meminta jajaran stafnya untuk mewaspadai serangan kritik pada empat bulan sisa masa pemerintahannya dan tidak meladeni segala macam kritikan, baik terhadap program dan kinerja Pemprov, maupun serangan yang secara nyata mengarah kepada pribadinya. Hal ini diungkapkan Gubernur saat apel hari pertama kerja usai Lebaran di Lapangan Kantor Gubernur Sulsel, Kamis, 23 Agustus 2012.
Syahrul mengendus adanya upaya dari luar yang senantiasa mencari kesalahan di lingkup Pemprov Sulsel. Apalagi suhu politik menjelang Pilgub Sulsel pada januari 2013 semakin panas. Setiap gerakan yang salah rawan dimanfaatkan orang lain untuk menjatuhkan. Untuk itu seluruh pegawai pemprov menghindari gerakan yang bisa berakibat salah dan bila ada yang salah semuanya harus melakukan pelurusan.
Kendati menyampaikan sambutan di lingkungan kantor pemerintahan, imbauan politik dan pemilukada juga disampaikan secara gamblang. Syahrul menegaskan di pemilihan gubernur mendatang seluruh keluarga ikut membantunya, terutama memenangkan pilgub. Seluruh pegawai pemprov diakuinya tela dianggap sebagai saudara dan keluarganya. Kalau ada yang ganggu termasuk anak-anak, syahrul ada dibelakang kita semua, kalau perlu pasang badan.
Kepada seluruh pegawai kantor Gubernur Sulsel, syahrul memberikan semangat menghadapi kampanye negatif. Menurutnya, kampanye negatif beredar ketika seseorang mulai merasa takut menghadapi kompetisi dan bila kandidat tidak pernah mengekspose hasil survei secara terbuka, maka dipastikan terjadi sesuatu yang salah.
Turut hadir dalam acara itu Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Sekretaris Provinsi A Muallim, dan seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulsel. Syahrul pun mewanti-wanti anak buahnya untuk menghindari melakukan kesalahan sekecil apapun dalam sisa masa pemerintahannya tersebut. Jika tidak, ini akan menjadi celah bagi orang-orang tertentu untuk melakukan serangan.
Na/Rd (Jumat, 24 Agustus 2012)
Sumber: http://www.sulsel.go.id/content/gubernur-pimpin-apel-hari-pertama-setelah-lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar