Rabu, 08 Agustus 2012

Pengunjung Pasar Butung Rebutan Foto Bareng


RABU, 08 AGUSTUS 2012 

alt
MAKASSAR, -Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo melakukan kunjungan mendadak ke Pasar Butung, Makassar, Selasa, 7 Agustus. Hal tersebut dilakukan untuk melihat dari dekat perputaran perekonomian dan geliat kehidupan masyarakat di bulan Ramadhan.
“Saya ingin mengetahui secara jelas bagaimana perputaran ekonomi di sini. Apalagi, pertumbuhan ekonomi di Sulsel, di atas rata-rata nasional.
Tentunya, penopangnya dari sini,” jelas Syahrul.
Dalam sidak tersebut, pe­­ngunjung dan pedagang di Pasar Butung, berebut men­dekati Syahrul. Orang nomor satu di Sulsel itu juga mengelilingi lods seraya menanyakan kepada pengelola terkait pen­tingnya menjaga kenyamanan pengunjung serta pengamanan saat berbelanja.
“Harus aman, sehingga pengunjung nyaman berbelanja,” kata Syahrul.
Selama lebih kurang 15 menit, Gubernur yang didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Irman Yasin Limpo, Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Andi Bakti, dan Kepala Biro Humas dan Protokol Agus Sumantri, mengelilingi lods tempat penjualan dari lantai 1 hingga lantai 3.
Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia itu juga menyempatkan diri ke bilik informasi di lantai 2 dan menyapa pengunjung melalui pengeras suara.
“Mari kita melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya dan tiada hentinya memperbanyak amaliah sebagai bekal dalam menjalani kehidupan di masa datang,” imbau Syahrul kepada  seluruh pengunjung melalui pengeras suara. (*/ute)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar