Senin, 03 September 2012

Gubernur Lepas Kontingen PON XVIII Sulsel


Senin, 3 September 2012

Makassar, KM– Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, melepas secara resmi kontingen Pekan Olahraga Nasional Sulsel, Senin (03/09/2012) di Rumah Jabatan Gubernur. Kontingen Sulsel yang akan bertanding di Prov Riau terdiri dari atlet, oficial, dan panitia berjumal 460 orang.

“Kalian harus yakin, karena keyakinan akan membawamu juara. Dengan keyakinan, peluang juaramu semakin besar,” Seru SYL memompa semangat atlet saat memberikan arahan.

Dia juga, meminta kepada Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu’mang agar merintahkan para Kepala Dinas di jajaran Pemprov Sulsel agar bergantian mengawal para atlet selama PON berlangsung.

“Pak Wagub, perintahkan kepada para kepala dinas untuk bergantian mengawal atlet di Riau,” Katanya, yamg disambut aplaus dari para atlet dan official.

Sementara itu, Wakil Ketua kontingen, Marzuki Wadeng, melaporkan bahwa kontingen Sulsel menargetkan 94 medali, terdiri dari 32 emas, 24 perak dan 38 perunggu.

Di acara tersebut juga dibacakan kebulatan tekad atlet, yang diwakili oleh atlet karateka Sulsel, peraih medali emas Seagames 2010, Faizal Zainuddin.

Turut hadir, Ketua DPRD Sulsel, muh Roem, Wakil Gubernur Sulsel, dan piminan SKPD Pemprov Sulsel. [KM05]

Sumber: http://www.kabarmakassar.com/?p=12661

Tidak ada komentar:

Posting Komentar