Senin, 03 Desember 2012

Agung Laksono Puji Kepemimpinan Syahrul



Senin, 3 Desember 2012
MAKASSAR – Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono memuji kepemimpinan duet Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) sebagai gubernur Sulsel selama empat tahun terakhir.

Agung yang berada di Makassar kemarin, menyampaikan pujian kepada duet Sayang di hadapan ratusan warga pada acara bakti sosial yang digelar di Jalan Nuri Baru,Kecamatan Talamate,Makassar,kemarin. “Saya sangat mengapresiasi Pak Syahrul.Pak Syahrul ini gubernur yang tak henti-hentinya memikirkan rakyatnya.Selain itu,Pak Syahrul ini adalah gubernur berprestasi,” klaim Agung dalam sambutannya.

Dia menjelaskan, pembangunan memang harus mengedepankan kepentingan rakyat, masyarakat kecil,dan ekonomi lemah.Selain itu,dalam melaksanakan pembangunan, harus berimbas pada terciptanya lapangan pekerjaan. Agung juga memuji pertumbuhan ekonomi Sulsel di bawah kepemimpinan Syahrul. Menurut dia,Sulsel menjadi salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi tertinggi nasional. Sementara,Syahrul mengatakan, Sulsel merupakan provinsi paling aman, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik.Ekonomi juga terus bertumbuh signifikan.

“Anakanak kita juga sudah sekolah dengan adanya program pendidikan gratis. Bahkan tahun ini sudah sampai ke tingkat SMA. Sekitar 1,7 juta anak-anak bisa bersekolah,” tutur Syahrul yang juga hadir dalam acara itu. Begitu juga dengan program kesehatan gratis yang diklaimnya telah membela warga kurang mampu. Kata Syahrul, tidak kurang dari 4,6 juta orang sudah menikmati program kesehatan gratis. “Yang harus disempurnakan ke depan adalah kualitas layanan di semua bidang.Apalagi Pemprov Sulsel adalah pemerintahan terbaik di Indonesia saat ini,”akunya.

Sementara itu,Koordinator Pelaksana Bakti Sosial Fadly mengatakan,ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Sulsel dan Pekerjaan Umum. Seperti bedah rumah, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, pembagian sembako, hingga pembersihan kanal dan lingkungan. “Ada banyak kegiatan yang dilaksanakan dan masyarakat sangat antusias,”katanya. ● jumardin akas
Sumber: http://www.seputar-indonesia.com/news/agung-laksono-puji-kepemimpinan-syahrul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar