Senin, 03 Desember 2012

Menkokesra Puji Pertumbuhan Pembangunan Di Sulawesi Selatan


Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra), HR Agung Laksono memuji  pertumbuhan dan pembangunan yang ada di Sulawesi Selatan yang semakin maju dan mendapat  penghargaan terbanyak sampai 120 penghargaan. Agung Laksono menyampaikan hal ini  dihadapan ratusan orang warga pada acara bakti sosial yang digelar di jalan Nuri Baru, Kecamatan Tamalate Makassar, baru-baru ini.
Pembangunan memang harus mengedepankan kepentingan rakyat, masyarakat kecil, dan ekonomi lemah. Selain itu, dalam melaksanakan pembangunan harus berimbas pada terciptanya lapangan pekerjaan, sehingga dengan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan menjadikan Sulsel salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi tertinggi nasional.
Sementara itu, Syahrul Yasin Limpo yang ikut dalam rangka peringatan hari jadi ke 67 PU  mengatakan bahwa Sulawesi Selatan merupakan provinsi paling aman, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik.
Ekonomi juga harus terus tumbuh secara signifikan. Anak-anak kita juga sudah sekolah dengan adanya program pendidikan gratis, bahkan tahun ini sudah sampai ke tingkat SMA yang sekitar 1,7 juta anak-anak bisa bersekolah. Begitu juga dengan program kesehatan gratis yang dilaksanakan untuk membela warga yang kurang mampu. Tidak kurang dari 4,6 juta orang sudah menikmati program kesehatan gratis ini. Dan yang harus disempurnakan kedepan adalah kualitas layanan di semua bidang.
Yy / Sv (Senin 3 Desember 2012)
Sumber: http://www.sulsel.go.id/content/menkokesra-puji-pertumbuhan-pembangunan-di-sulawesi-selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar