Rabu, 05 Desember 2012

Gubernur Hadiri Hari Jadi Tellesang


Rabu, 5 Desember 2012
Usai upacara HUT PGRI yang ke-67 dan menutup Porseni PGRI yang ke II, gubernur juga menyempatkan menghadiri acara Hari Jadi Tellesang ke-29 di Tellesang, Kecamatan Pitumpanua bersama rombongan, Bupati Wajo, dan Bupati Luwu, serta beberapa Muspida, SKPD serta undangan lainnya. Pada acara tersebut, gubernur juga menandatangani prasasti hasil kerja PNPM se-Kabupaten Wajo, dan penyerahan sertifikat tanah.
Sambutan Bupati Wajo, Drs HA Burhanuddin Unru MM, mengatakan, sangat berterima kasih kepeda gubernur atas kesempatannya hadir di tengah-tengah warga, untuk menghadiri hari jadi Tellesang, yang merupakan budaya masyarakat setempat.
Sementara, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, semua yang baik semuanya bisa diulang, apalagi baik untuk kepentingan umum, seperti halnya acara ini Hari Jadi Tellesang (HJT) pasti kita akan mengulang momen yang baik lagi. “Selama 4 tahun ini, Sulsel aman-aman saja, ini menandakan ada proses kebersamaan antara propesi dan kabupaten kota yang ada di Sulsel, daerah yang aman-aman saja mari kita lanjutkan dan tentunya mendapatkan resky yang banyak,” katanya. (bah/suk)
Sumber: http://www.ujungpandangekspres.co/daerah/gubernur-hadiri-hari-jadi-tellesang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar