Senin, 02 April 2012

Gubernur Belajar Akuntansi di LP3I

SENIN, 02 APRIL 2012 

Makassar,--Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo akan belajar akuntansi di Politeknik Nasional LP3I Makassar. Ia juga akan membawa serta beberapa Kepala SKPDnya.
"Apakah ada sistem akuntansi yang bisa dikuasai dalam dua jam. Saya akan belajar akuntansi di LP3I," kata Syahrul saat menerima pengurus Yayasan LP3I di ruang kerjanya, Senin (2/4).
Syahrul mengatakan, kalau mau memperbaiki negara, maka ada dua hal yang harus menjadi agenda prioritas. Yakni pendidikan dan ekonomi. Karena, Pemprov Sulsel telah memprogramkan beasiswa pendidikan dengan mengirim 328 mahasiswa Sulsel untuk belajar ke berbagai negara di dunia.
"Kalau mau ekonomi baik, pendidikan harus baik," tegasnya.
Sementara, Ketua Yayasan LP3I Yusran Paris, mengatakan, kedatangannya menemui gubernur untuk meminta kesediaan Syahrul Yasin Limpo menghadiri acara wisuda mahasiswa LP3I pada tanggal 4 April mendatang, yang akan dilaksanakan di Hotel Sahid.
"Kami juga meminta beliau untuk turut menyaksikan penandatanganan memorandum of understanding dengan 100 lembaga mitra usaha. Pak gubernur juga diharapkan bisa menandatangi prasasti pembangunan kampus baru kami di Tamalanrea," ungkap Yusran.
Yusran menambahkan, lembaga mitra usaha LP3I tidak kurang dari 100 perusahaan. Beberapa hotel yang baru masuk di Makassar juga menjalin kerjasama.
"Hasil dari kemitraan ini, lulusan LP3I tidak sulit lagi mencari kerja. Bahkan, pada tahun kedua sudah banyak permintaan," tambahnya. (Dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar