Kamis, 26 Juli 2012

Disbudpar Sulsel Buka Puasa Bareng Kaum Dhuafa


 Kamis, 26 Juli 2012
MAKASSAR, - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara buka puasa bersama dengan 150 kaum dhuafa dan anak panti di Hotel Sahid,JL Dr Ratulangi, Makassar, Kamis (26/7/2012).

Acara ini dihadiri pula sejumlah pejabat, akademisi, tokoh masyarakat kabupaten/kota se- Sulsel, dan seniman. Mereka yang hadir antara lain, mantan Wakil Bupati Tanah Toraja, Palino Poppang, budayawan Sulsel, Udin Palusuri, Rektor Universitas Indonesia Timur, Baso Amang, para guru besar UNM dan Unhas,  dan mantan Kepala Bapedda Sulawesi Selatan yang juga sesepuh masyarakat Jeneponto,Tan Malata Guntur.
Acara yang berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan tersebut juga di hadir organisasi keparwisataan seperti Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Makassar, Ikatan Agen Tour dan Perjalanan Indonesia (Asita) juga beberapa industri yang berada dalam Disbudpar Sulsel dan stakeholder yang membantu pengembangan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
Provinsi Sulsel.

Kadisbudpar Sulsel, Suaib Malombasi mengatakan menyatakan bahwa di bulan ramadan perlu melakukan banyak amal,amalia ramadan agar pahala  bertambah. Usai  buka puasa, dilanjutkan dengan sholat maghrib secara berjamaah.(*)
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/07/26/disbudpar-sulsel-buka-puasa-bareng-kaum-dhuafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar