Kamis, 26 Juli 2012

Persiapan PON-Racer Sulsel Pemanasan di China


Kamis, 26 Juli 2012
MAKASSAR – Racer asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Iswandi Muis akan berangkat ke China untuk mengikuti Asian Dream Cup (ADC),Agustus mendatang.Iswandi merupakan salah seorang racer Sulsel yang akan dikirim ke PON XVIII Riau.
Pria asal Palopo ini mengatakan,ADC menjadi ajang pemasan yang bagus untuknya sebelum tampil di PON XVIII Riau,September nanti.“Saya ke China membawa nama tim,”katanya. Menurut Iswandi,ada sejumlah negara Asia yang akan tampil di kejuaraan tersebut,seperti Jepang,Thailand, Australia,Malaysia,Singapura,Taiwan, India.

“Saya mewakili Indonesia dari tim Honda,”tuturnya. Soal peluangnya di PON XVIII Riau nanti,Iswandi mengaku optimistis bisa memberikan penampilan terbaik untuk Sulsel.“Saya sangat yakin bisa tampil maksimal di PON,”ujar dia. Apalagi,skill racer dari provinsi lain tidak ada yang menonjol.Hampir setara dengan racer Sulsel.“Kami sudah saling mengenal satu sama.Jadi,tidak terlalu sulit tampil di PON nanti,”ucapnya.

Ketua Komisi Roda Dua Pengprov IMI Sulsel Andi Kasim Alwi mengatakan,cabang olahraga (cabor) kebut-kebutan ini hanya dibebani 1 perak dan 1 perunggu oleh KONI di PON mendatang.“Tapi kami yakin bisa melebihi target,”katanya. Menurut Andi Kasim,pembalap Sulsel bisa menyumbang satu emas,terutama dari Iswandi Muis.“Besar harapan kami medali emas bisa disumbangkan Iswandi,” pungkasnya. ● umran la umbu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar