Selasa, 03 Juli 2012

Gowa Discovery Park Datangkan 2.000 Burung dari Jawa dan Bali

Selasa, 3 Juli 2012
MAKASSAR, -Manajemen Gowa Discovery Park benteng Somba Opu berencana mendatangkan 2.000 burung dengan ratusan spesies dari Jawa dan Bali. Hal ini merupakan salah satu persiapan jelang grand opening gowa discovery park.

Burung-burung tersebut akan menempati 16 kandang dengan berbagai ukuran dengan luas lahan 2,1 hektare. "Ada satu kandang besar yang akan dihuni ratusan burung," kata Sheila manajemen Gowa Discovery Park Selasa, 3/07/2012.

Sheila menambahkan, ada sebagian burung tersebut yang akan dilepas bebas agar bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Meski belum ada kepastian kapan grand opening yang rencananya dibuka gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini digelar, tapi pihaknya mengatakan sudah siap 100 persen. "Kita sih berencana minggu ini, tapi itu belum pasti," ujar salah satu manajemen lainnya Rosida.

Gowa Discovery Park sendiri memadukan tiga jenis wahana yakni Taman Burung, kolam renang (waterbom) dan tree top (out bond) dengan total 7,2 hektare dengan mempekerjakan sekitar 60 karyawan.

Rosida mengatakan konsep yang diterapkan mengadopsi discovery park di Bali dan Jawa."Setahu kami inilah satu-satunya waterbom di Makassar yang memadukan 3 wahana tersebut," katanya. (*)
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/07/03/gowa-discovery-park-datangkan-2.000-burung-dari-jawa-dan-bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar