Senin, 06 Agustus 2012

SBY dan SYL Bahas Strategis Pertanian dan Pangan

 

Makassar Sulsel,– Gubernur sulsel Syahrul YL hari ini akan membahas program strategis pertanian dan pangan bersama Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam sidang kabinet terbatas yang di gedung utama Gedung Kementrian Pertanian.

Undangan yang diterima oleh protokol gubernur menyampaikan bahwa sidang kabinet hari ini 6 agustus 2012 akan dimulai pukul 13.00 wib dan akan di pimpin langsung oleh presiden SBY.

Gubernur sulsel Syahrul YL yang ditemui sebelum bertolak ke jakarta mengatakan bahwa ini merupakan kebanggaan bagi provinsi Sulsel karena diberi kepercayaan untuk menghadiri sidang kabinet terbatas sampai 3 kali dalam 10 hari terakhir.
Menurut plt Kabag Protokol Devo Khaddafi, kesibukan gubernur selama ramadhan semakin tinggi. Hampir setiap hari SYL menghadiri 5 hingga 7 cara. Padatnya Jadwal orang nomor satu Sulsel ini semakin terasa dengan adanya undangan menghadiri sidang kabinet ini.
“Ini juga menjadi kepercayaan dan tantangan bagi protokol untuk mengatur waktu sebaik baiknya supaya semua acara Gubernur dapat terhandle dengan baik, barangkali kalo ada pemilihan gubernur tersibuk di Indonesia maka mungkin pak SYL akan terpilih” ujar Devo kepada kabarmakassar.com. [KM]

Sumber : http://www.kabarmakassar.com/?p=10406

Tidak ada komentar:

Posting Komentar