Senin, 06 Agustus 2012

SYL Diundang SBY Ikut Sidang Kabinet Terbatas


 Senin, 6 Agustus 2012 
MAKASSAR - Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, kembali diundang ke Jakarta untuk menghadiri Sidang Kabinet Terbatas yang akan dipimpin langsung Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono,  Senin (6/8/2012). 

Rapat bersama Presiden tersebut merupakan yang ketiga kalinya dalam beberapa pekan terakhir ini.

Sidang Kabinet Terbatas tersebut  dilaksanakan di Auditorium Gedung F Kantor Kementrian Pertanian, Jalan Harsono RM No 3, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta. Topik yang akan dibahas adalah Program Strategis di Bidang Pertanian dan Pangan.

Jika membahas masalah pertanian, SBY memang selalu mengundang SYL ikut dalam kabinet terbatas. Maklum, Sulsel telah menjadi pilar utama perekonomian, khususnya pertanian di Indonesia atas pencapaian overstock produksi beras 2 juta ton per tahun.

"Untuk pertama kalinya dalam seminggu saya diundang tiga kali oleh Presiden ke Jakarta sidang kabinet terbatas," kata Syahrul sebelum bertolak ke Jakarta ikut sidang tersebut, Senin (6/8/2012).

Sebelumnya, Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, diundang menghadiri pertemuan Sidang Kabinet Terbatas, pada 31 Juli 2012 lalu, di ruang Utama Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Rapat tersebut juga dipimpin langsung Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden RI Budiono.(*)
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/08/06/syl-diundang-sby-ikut-sidang-kabinet-terbatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar