Senin, 19 November 2012

Jakarta dan Sulsel Juara


Senin, 19 Nopember 2012

Tim putri DKI Jakarta dan putra Sulawesi Selatan meraih juara pada Kejuaraan Nasional Sofbol junior di Manado, Sulawesi Utara. Prestasi itu diraih setelah pada partai final di Lapangan Sario, Manado, Sabtu lalu, tim putri DKI Jakarta mengalahkan Jawa Barat dengan skor 9-5, sedangkan putra Sulawesi Selatan (Sulsel) mengalahkan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan angka 12-2. Sementara untuk juara ketiga putri diraih Papua dan juara ketiga putra oleh DKI Jakarta.

Pelatih sofbol DKI Jakarta, Otto Wahyu, mengatakan, ia puas dengan penampilan anak-anak yang berhasil mengalahkan tim Jawa Barat. "Dengan keberhasilan ini, DKI Jakarta dapat mempertahankan prestasi sebagai juara putri," kata Otto.

Kejurnas Sofbol yang berlangsung dari 10-17 November 2012 tersebut ditutup Asisten II Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Roy Roring. Sejumlah daerah ikut dalam Kejurnas tersebut, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Papua, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur, Banten, DI Yogayakarta, dan tuan rumah Sulawesi Utara.(Ant/Gungde Ariwangsa)

Sumber: http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=315568

Tidak ada komentar:

Posting Komentar