Senin, 19 November 2012

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ikut Lomba Cross Country Bike



Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, H. Agus Arifin Nu’mang ikut serta dalam kejuaraan Cross Country Bike yang digelar dalam rangka ulang tahun Komando Resort Militer ke-50 di Lapangan Andi Makkasau Parepare. Wagub ikut bersaing dengan peserta Cross Country dari daerah lain di kawasan Sulselbar. Sebelumnya, Wagub mengambil bagian untuk membuka langsung kegiatan sekitar pukul 07.00 WITA.
Berdasarkan informasi dari panitia, sekitar 568 peserta dari 24 club yang ikut dalam kegiatan ini. Ke-24 club sepeda yang ikut lomba antara lain, PCC Humas Palopo, Club Fajar Makassar, Club Pangkep, Losari Bike Club Makassar, tim Magoes Makassar, MCC Medical Makassar,  Club Mandiri Parepare, Club Sengkang, Lantamil Club Makassar, dll.
Wakil Gubernur tampak bersemangat mengikuti kegiatan ini bersama para peserta. Wagub melewati lintasan dengan jarak kurang lebih 38 km dengan tingkat kesulitan medan yang cukup menantang adrenalin. Ditambah lagi jalanan yang licin akibat hujan serta harus melewati 3 anak sungai yang memiliki volume air yang sedang. Tepat pukul 11.00 WITA, Agus memasuki garis finish bersama anggota Pare Cicle Club Fajar. Setwan peserta dari PSCC Sidrap yang finish diurutan ke 5 mengaku sangat senang bisa mengikuti Cross Contry ini. Dia berharap acara ini menjadi ajang tahunan sehingga ada kesempatan bagi para club  sepeda untuk bertemu dan menyalurkan hoby.
Yy / Sv (Senin, 19 November 2012)

Sumber: http://www.sulsel.go.id/content/wakil-gubernur-sulawesi-selatan-ikut-lomba-cross-country-bike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar