Selasa, 08 Mei 2012

Gubernur Ingatkan KIP Gubernur Ingatkan KIP


SELASA, 08 MAY 2012 

alt
Mengawal Proses Demokrasi di Sulsel 
Makassar, --Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, mengingatkan Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulsel agar senantiasa berupaya mengawal proses demokrasi di Sulsel, dengan tetap berada dalam bingkai tugas dan tanggung jawab serta fungsi KIP.
"KIP harus mengawal demokrasi di Sulsel, khususnya dalam moment pilkada. Sehingga, media dalam memberitakan kompetisi tidak mengakibatkan adanya benturan-benturan," kata Syahrul dalam pertemuannya dengan sejumlah Komisioner  KIP Sulsel, di Warung Kopi Sami,Makassar, Selasa (8/5).
Lebih jauh Syahrul berharap agar nantinya Sulsel bisa menjadi contoh nasional bagaimana berdemokrasi secara sehat.
"Sulsel harus bisa menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia," ujarnya. 
Menanggapi hal ini, Ketua KIP Sulsel, Aswar Hasan, menyatakan komitmen KIP Sulsel untuk  mengawal demokrasi di Sulsel, khususnya dalam momen pilkada. Termasuk, media dalam memberitakan kompetisi. Aswar berharap agar azas persaudaraan dikedepankan dalam setiap proses yang berlangsung.
"Dalam berkompetisi kita harus tetap mengedepankan persaudaraan. KIP mengawal pemilukada sesuai dengan tugas dan fungsinya. Bahwa posisi kita berbeda pilihan, wajar saja, silakan menjalani takdir politik masing-masing," urai Aswar (Dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar