Selasa, 10 Juli 2012

SYL: Handuk-Radio Simbol Kerja, Bukan Baliho


 Selasa, 10 Juli 2012
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memiliki komitmen tinggi untuk terus memajukan sektor pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel). Banyaknya daerah wisata di kawasan Sulsel merupakan potensi ekonomi yang harus dikembangkan oleh pemerintah demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Untuk mendorong pertumbuhan sektor pariwisata Sulsel, Gubernur Syahrul telah mencanangkan program Visit Sulsel 2012. Melalui kegiatan ini, tempat-tempat wisata di Sulsel diharapkan semakin dikenal dan menjadi destinasi utama wisatawan domestik maupun asing.

Agar promosi wisata ke Sulsel semakin menggema, Gubernur Syahrul kembali mengajak masyarakat Sulsel untuk ikut menyukseskan program tersebut.

Sebagai langkah konkretnya, Pemerintah Provinsi Sulsel, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel dan Bosowa menggelar “Grand Launching dan Pemantapan Kembali Visit Sulsel 2012” di Fort Rotterdam, Makassar, Selasa (10/7).

Dalam kesempatan pemantapan Visit Sulsel 2012 tersebut, Gubernur Syahrul menempelkan stiker Visit Sulsel 2012 kepada 10 taksi Bosowa secara simbolis. Nantinya, 2000 taksi milik Bosowa akan dipasangi stiker Visit Sulsel 2012. Para sopir taksi juga diminta sebagai penyambut wisatawan domestik dan mancanegara yang datang ke Sulsel.

Saat wisatawan naik taksi, Gubernur Syahrul akan menyambut tetamu dengan mengucapkan selamat datang di radio taksi. Langkah ini sebagai salah satu langkah untuk menyosialisasikan sektor pariwisata Sulsel.

Selain menempelkan stiker Visit South Sulawesi 2012, Gubernur Syahrul juga mengalungkan handuk kepada perwakilan pengusaha, organisasi massa, sopir taksi, dan media.

“Handuk dan radio ini sebagai simbol kerja. Sulsel bisa sukses hanya dengan kerja, bukan dengan baliho dan spanduk,” kata Syahrul, pada acara “Grand Launching dan Pemantapan Kembali Visit Sulsel 2012” di Benteng Rotterdam, Makassar, Selasa (10/7/12).


Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/07/10/syl-handuk-radio-simbol-kerja-bukan-baliho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar