Selasa, 31 Juli 2012

Warga Parepare Peroleh Rumah Impian


Sel, 31/07/2012 

Program Ramadhan Rumah Impian yang diselenggarakan oleh DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan dan Harian Fajar, kali ini diterima oleh keluarga Maryam. Rumah Impian ini terletak di Perumahan Graha Tirta Mario, Lumpue, Bacukiki, Parepare, resmi menjadi milik Maryam bersama suaminya, Muhammad Afianto. Kelurga Maryam  tak kuasa menahan haru begitu tiba dilokasi keduanya langsung memeluk Syahrul Yasin Limpo. Harapan kelanjutan program Ramadhan Rumah Impian disematkan secara khusus gubernur kepada DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel dan Harian Fajar.

Menurut Syahrul Yasin Limpo, sesuatu yang diulang hasilnya akan keras, sesuatu yang baik haru diulang dan sesuatu yang sukses harus diulang. Kebaikan itu tersimpan menjadi kekuatan yang Tuhan simpan untuk hasil yang lebih baik dan kebaikan adalah symbol kejayaan bagi siapapun yang mau memperbaiki nasib orang lain. Sehingga memberi adalah pertanda bahwa kita kaya.

Sayang itu dibutuhkan kepada siapa saja, ini memperlihatkan kita dihadapan Tuhan bahwa kita kaya. Karena Tuhan memberi fasilitas ruang dan waktu yang membuat kita kaya. Syahrul tak hentinya memuji DPD REI Sulsel dan Harian Fajar karena apa yang dilakukan adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap Negara dan sesame. Siapa lagi yang memperbaiki negeri ini kalau bukan kita karena masih banyak yang kayak Ibu Maryam.

Sementara Ketua DPD REI Sulsel, Raymond Arfandy, mengatakan bahwa bulan Ramadhan tahun ini pihak REI menyediakan 10 buah rumah. Ditambah donasi khusus dari Bank BTN satu rumah sehingga totalnya menjadi 11 rumah. Raymond juga mengapresiasi kerukunan beragama yang menjadi penentu program Ramadhan Rumah Impian terlaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar