Rabu, 21 November 2012

Adil Patu: Kita Bangga Keberhasilan Syahrul


Ditulis Oleh Akbar on  

MAKASSAR,–Masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) harus bangga memiliki pemimpin seperti Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang (Sayang). Pasangan ini telah mengantarkan Sulsel sebagai provinsi dengan peningkatan perekonomian di atas rata-rata nasional. Sulsel masuk dalam sistem pemerintahan terbaik di Indonesia. Hal itu terbukti keberhasilannya mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dua kali berturut-turut.
Hal ini disampaikan Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel, Adil Patu, kepada Upeks di Kantor DPRD Sulsel, Selasa (20/11). Kata dia, jika ada masyarakat yang tidak bangga dengan keberhasilan pemerintah membangun Sulsel, mereka termasuk masyarakat yang tak tahu berterima kasih. “Dilarangkah orang bangga atas prestasi yang dicapai, seperti apa disampaikan pak Syahrul. Jika rakyat bangga atas prestasi pemerintahan saat ini, itu sah-sah saja.
Yang penting kita tidak melecehkan Sulsel di mata nasional,”paparnya. Menurutnya, pihaknya melakukan berbagai gerakan massif dan terorganisir memenangkan Sayang dipemilihan calon gubernur Sulsel 2013 mendatang. “Gerakan kami menyentuh semua komunitas yang ada di pelosok daerah di Sulsel. PDK selalu mencoba meyakinkan publik bahwa Sayang adalah pasangan yang paling ideal. Mereka berhasil memenuhi tuntutan masyarakat,”paparnya.
Popularitas dan elektibilitas serta kesukaan masyarakat kepada Sayang cukup tinggi dibandikan calon lainnya. “Jika polingnya sudah tinggi, bukan berarti kita tidak berusaha lagi. Itu namanya congkak, sombong, makanya kita tetap jalan menginformasikan pada rakyat tentang keberhasilan pasangan ini,”jelasnya. Dia menambahkan, pihaknya telah menyiapkan saksi hingga tingkat TPS. Saksi ini akan berlapis.
Hal itu dilakukan untuk mengawal suara kemenangan Syahrul dan mengontrol setiap gerakan dari calon lain. Menurutnya, PDK dipercayakan atau tidak, pihaknya tetap akan menyiapkan saksi. Simpul-simpul PDK telah tersusun baik hingga akar rumput. “Walaupun saksi sudah disiapkan Kapal Induk, kami akan melibatkan diri bersama Parpol pengusung lainnya dalam mengawal kemenangan Syahrul,”terangnya. (mg03/rus)
Sumber: http://www.ujungpandangekspres.co/politik/adil-patu-kita-bangga-keberhasilan-syahrul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar