Rabu, 17 Oktober 2012

Gubernur Sulsel Cup 2012 Didominasi Tim Sadap


Rabu, 17 Oktober 2012
KEJUARAAN balap Gubernur Sulsel Cup Urban Mild Road Race 2012 sukses digelar di sirkuit Lanto D Pasewang Kabupaten Sidrap pada Minggu (14/10).Pada kejuaraan itu, Sosial Aspirasi dan Aksi Publik (Sadap) racing team tampil mendominasi.

Kegiatan yang diikuti 300 starter baik dari Sulsel maupun racer dari luar Sulawesi seperti, Jawa Timur dan DKI Jakarta tersebut menempatkan empat pembalap Sadap di posisi juara dari lima kelas yang dipertandingkan. Adapun pembalap berprestasi tersebut antara lain,M Ilham Kelas Matic s/d 130cc Standart Open MP 7 Juara I,Cheper Moohan Kelas Bebek 110cc 4 taktune up seeded MP.II.Juara.I serta juara III di Kelas Bebek 125cc 4 tak tune up seeded MP.I , dan M Ilham Kelas Matic s/d 130cc standart Pemula MP 7 .Juara.II.

Sementara untuk di kelas matic sd 200cc tune up open,Sadap berhasil menempatkan finalisnya M Ilham. Pimpinan Sadap Syarifuddin Dg Punna mengungkapkan, menghadapi kejuaraan yang digelar pada 23 September mendatang pihaknya juga sudah mempersiapkan diri, terutama menyiapkan mental anak didiknya serta motor yang akan disiapkan agar tim Sadap telah siap untuk bersaing dengan tim lain.

Syarifuddin menuturkan, Sadap merupakan salah satu tim balap yang mewadahi para remaja yang mempunyai bakat di road race,untuk tidak balapan liar,merekrut para remaja baik pemula maupun seeded untuk ikut serta di ajang balap motor. Apalagi Sulsel mempunyai banyak bibit-bibit pembalap yang memiliki potens besar mengukir prestasi . Pihaknya juga terbuka bagi pembalap baik nasional maupun regional untuk menjadikan Sadap Racing Team,itu hanya sebagai eksebesi.

“Yang penting pembalap tersebut punya harapan untuk meraih prestasi di dunia balap,kami pasti menaungi,”ungkapnya saat menggelar jumpa media di warkop otomotif,kemarin. herni amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar