Selasa, 28 Februari 2012

Changi Airport Lirik Wisata di Sulsel


Selasa, 28 Februari 2012  


MAKASSAR--: Manajemen Changi Airport Singapura bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar perjalanan media atau media trip ke Sulsel untuk tujuan promosi wisata.

"Sebelum menjadwalkan untuk menggelar 'media trip' ke Sulsel untuk promosi wisata oleh manajemen Changi Airport Singapura akan dilakukan cycling race di Singapura," ujar Kepala Promosi Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Sulsel, Sukarniaty Kondolele, di Makassar, Selasa (28/2).

Ia mengatakan, berdasarkan jadwal rencana tersebut, pada Maret 2012 akan dilaksanakan kegiatan sepeda santai di Singapura yang akan diikuti oleh manajemen Changi Airport bersama pejabat Kedutaan Besar untuk Singapura.

Sedangkan untuk perjalanan media dari Singapura ke Sulsel akan diagendakan selanjutnya dengan tujuan melakukan promosi wisata.

Sebelumnya Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo meminta kepada pemerintah kabupaten/kota agar mempersiapkan daerah tujuan wisata unggulannya masing-masing karena akan dilakukan promosi. "Harapan saya destinasi bisa dibuat, diperbaiki dan dipersiapkan. Bupati dan wali kota terlibat karena ini semua untuk kita," pintanya.

Ia berharap pada tahun kunjungan wisata, lebih banyak lagi wisatawan nusantara dan mancanegara yang berkunjung ke Sulsel. "Lebih khusus wisatawan mancanegara yang menjadi langganan Sulsel selama ini yaitu Eropa tetap kita bisa tingkatkan dengan baik termasuk tambahan wisatawan Asia dari Singapura dan Malaysia," katanya. 

Sumber: http://www.mediaindonesia.com/read/2012/02/28/301966/290/101/Changi-Airport-Lirik-Wisata-di-Suls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar