Selasa, 28 Februari 2012

Syahrul Minta PKS Kawal Megaproyek Sulsel di DPR


Senin, 27 Februari 2012
MAKASSAR,  --   Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menunjukkan dua proyek raksasa milik Pemprov Sulsel kepada legislator pusat asal PKS Anis Matta, dan  Thamsil Linrung di Makassar, masing-masing; stadion Sepak Bola Barombong dan Centre Point of Indonesia plus perencanaan pembangunan wisma negara, Senin (27/2/2012).

Kunjungan Syahrul bersama legislator pusat PKS tersebut didampingi Ketua DPD Sulsel HM Roem, Akmal Pasluddin, Kepala Dinasa Tata Ruang dan Pemukiman Andi Bhakti, Kepala Dinas Bina Marga Abdul Latief dan lain sebagainya.

Pada kesempatan tersebut, Syahrul meminta kepada DPR dalam hal ini Anis Matta dan Thamsil Linrung untuk memberikan perhatian serius dalam rangka perampungan proyek raksasa tersebut di Sulsel.

"Termasuk wisma negara sudah ada persetujuan dari Pak Presiden. Kita tentunya mengharapkan penguatan-penguatan dari legislator pusat. Kehadiran Pak Anis dan Pak Thamsil di sini tentu kita membutuhkan bantuannya," ujar Syahrul usai melakukan kunjungan, kemarin.

Kepala Dinas Bina Marga Sulsel, A Latief mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan legislator pusat ini tentu merupakan kekuatan baru dalam proses memperjuangkan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tiap tahunnya.

"Pak Anis dan Pak Thamsil sudah siap mengawal dan memperjuangkan alokasi dana untuk proyek besar di Sulsel, termasuk wisma negara dan COI," kata Latief.

Mantan Asisten II Pemkot Makassar ini mengatakan, khusus untuk stadion Barombong progres pembangunannya telah sampai pada perawatan rumput.

"Jika sudah rampung, tinggal yang diperjuangkan adalah tribunnya," tutup Latief.

Usai melakukan kunjungan, Thamsil dan Anis Matta menyatakan kesiapannya untuk membantu memberikan penguatan demi kelancaran pembangunan sejumlah proyek besar di Sulsel.

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2012/02/27/syahrul-minta-pks-kawal-megaproyek-sulsel-di-dpr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar